Pemda Bartim Gelar Buka Puasa Bersama

Bupati Bartim Ampera AY Mebas didamping Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, Wakil Bupati Bartim, wakil Bartim Habib Said Saleh (berdiri) ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler, Kajari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK, Ketau PN Tamiang Layang Maskur Hidayat, SH saat berbuka puasa bersama pengusaha sejabupaten Bartim, di Rujab Bupati Bartim.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menggelar buka puasa bersama para pengusaha yang beroperasi di wilayah setempat, dari perkebunan, pertambangan hingga para kontraktor, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bartim Sabtu (26/5).

Dalam kegiatan tersebut juga turut mengundang Pemerintah daerah Bartim dan PWI Barito Timur dan PWI Provinsi Kalteng.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengusaha perkebunan, tambang hingga para kontraktor yang beroperasi di wilayah Barito Timu. Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan akan terjalin silahtuhrahmi yang lebih erat lagi kedrpannya. 

“Saya berharap Pemda Bartim dan para pengusaha akan terjalin hubungan silatuhrami yang semakin erat dalam upaya bersama-sama membangun kabupaten Bartim,”katanya saat menyampaikan sambutan.

Ampera juga megucapkan selamat kepada PWI Barito Timur yang telah melaksanakan  Konferensi pemilihan ketua baru masa jabatan 2019-2022. Sehingga harapannya dengan kepemimpinan baru, diharapkan PWI Bartim lebih banyak lagi berkontribusi bagi kemajuan pembangunan daerah. 

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua PWI Bartim yang terpilih. Berharap Pemda dengan Organisasi PWI bisa bekerjasama serta memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan daerah,”jelasnya kembai. 

Selain itu Ampera juga menyampaikan kepada selruh pejabat di SOPD yang sudah melakukan serah terima jabatan, agar dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Saya minta kepada para camat, kepala dinas, kabag, kasi yang menempati jabatan baru segera menyesuaikam diri dan segera melaksanakan program pembangunan yang sudah ada dengan sebaik-baiknya,”.(vri). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: