Komisi I Dewan Kotim Himbau Warga Waspadai Peredaran Uang Palsu

BeritaKalteng.com, SAMPIT- Memasuki masa Ramadan tahun 2019 saat ini masyarakat tetap dituntun untuk mewaspadai aksi tindak kejahatan, terutama di wilayah hukum Kotawaringin Timur (Kotim) yang mana dikatahui sejak beberapa tahun terakhir ini aksi kejahatan masih terus terjadi.

Dalam hal ini anggota Komisi I DPRD Kotim, Syahbana SP meminta agar warga masyarakat tetap waspada terhadap aksi-aksi kejahatan yang tidak mengenal waktu dan pilih-pilih terhadap korban.

“Saat-saat seperti musim Ramadan saat ini yang kita harus waspadai yakni aksi kejahatan peredaran uang palsu, terutama bagi masyarakat yang profesinya sebagai pedagang baik di kios maupun pedagang kue Dan sebagainya karena kejahatan tidak kenal tempat dan waktu,” Tukasnya Rabu (8/5).

Selain itu legislator usungan Partai Nasdem ini mengharapkan agar masyarakat bisa segera melaporkan ke pihak berwajib apabila menjadi korban aksi kriminal tersebut.

“Segera laporkan, agar aparat kepolisian khususnya bisa cepat mengambil langkah penindakan terhadap para pelaku,” Jelasnya.

Dia juga meminta agar aparat kepolisian dan TNI termasuk unsur FKPD memperketat ruang gerak bagi para pelaku kejahatan di Kotim ini agar tidak ada kejadian yang dapat merugikan masyarakat.

“Harapan kita keamanan tetap terkendali dan kondusifitas daerah kita berjalan dengan baik hingga lebaran mendatang, kita yakin aparat kepolisian bisa menjaga keamanan daerah ini,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: