Momen Hardiknas Tingkatkan Kualitas SDM

Para siswa SDN 1 Ampah saat mengikuti ujian nasional kertas pensil (UNKP) 2019.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bartim, Dewi Murni Ibie mengajak semua pihak melalui  peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2019. Menjadi momen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), khusus diwilayah setempat, yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah. 

Dewi murni ibie mengatakan melalui peringatan Hardiknas 2019, diharapkan akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan yang ada dalam daerah. 
“Hal itu selaras dengan visi dan misi bupati Bartim,”katanya, kamis (2/5).

Melalui peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang dihasilakn melalui dunia pendidikan, akan menjadi hal yang sangat penting dalam upaya membangun daetah diberbagai bidang sehingga bisa sejajar dan bersaing dengan daerah lain. 

“Saya berharap kualitas pendidikan terus ditingkatkan dan menghasilkan sumber daya manusia yang handal dan menjadi kebangaan daerah,”timpalnya. 

Menurut Dewi, dalam peringatan Hardiknas tahun ini, pihaknya akan merencanakan suatu kegiatan dan bersamaan dengan kabupaten lain lainnya. Hal itu sebut dilaksanakan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. 

Nanti sebutnya akan ada kegiatan perayaan Hardiknas dan bergabung dengan kegiatan kabupaten lainnya. Rencananya pada tanggal 17 Mei atau 20 Mei 2019 nanti.(vri). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: