Ketua Komisi I DPRD Kotim Handoyo J Wibowo

Reses Diharapkan Jadi Acuan Pemerintah Daerah

BeritaKalteng.com, SAMPIT- Ketua Komisi I DPRD Kotim Handoyo J Wibowo mengharapkan hasil reses perorangan yang dilakukan jajaran anggota dewan nantinya dengan masyarakat bisa menjadi acuan pemerintah daerah dalam melaksanakan programnya.

“Harapan kita hasil reses perorangan ini nantinya dapat menjadi acuan dan masuk dalam program pemerintah daerah sehingga bisa terealisasi pada APBD Perubahan 2019 nantinya,” Ujarnya ,Senin (8/4).

Dia juga mengakui masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan oleh pemerintah daerah saat ini yang mana berdasarkan hasil reses dewan beberapa waktu lalu belum juga terealisasi.

“Untuk wilayah perkotaan memang sudah ada yang terealisasi namun tidak bisa sekaligus semuanya karena kita ketahui terkendala pada anggaran yang kita dapat di daerah,”imbuhnya.

Namun demikian menurutnya tidak serta merta pemerintah daerah mengabaikan keluhan-keluhan masyarakat di berbagai daerah yang juga merindukan pembangunan serta fasilitas umum lainnya.

“Kami selaku wakil rakyat terus berusaha semaksimal mungkin agar semua keluhan masyarakat yang kami serap dapat direalisasikan. Dan dalam hal ini upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat baik dari sektor penunjangnya secara perlahan sudah bisa dinikmati oleh banyak masyarakat,”Imbuhnya.

Diketahui beberapa waktu lalu Handoyo melakukan reses di daerah Kecamatan Baamang, tepatnya di wilayah Kelurahan Baamang Hilir. Dari keluhan masyarakat sedikitnya yang masuk dalam program pemerintah daerah yakni pembenahan Sungai Pemuatan serta drainase di wilayah tersebut.(So-GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: