Hasil Pleno PPK Kecamatan Tanah Siang Selatan, PRO Unggul di Semua Desa

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanah Siang Selatan (TSS) di tiap-tiap Desa di Wilayah Kecamatan Tanah Siang Selatan (TSS) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018-2023 telah selesai dilaksanakan, di Aula Kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan (TSS), Sabtu (30/06).

Rapat Pleno Terbuka yang dibuka oleh Ketua PPK Kec. Tanah Siang Selatan (TSS) dihadiri langsung oleh Camat Tanah Siang Selatan (TSS) Stardian, Danramil Tanah Siang Selatan (TSS) beserta jajaran, yang mewakili Kapospol Tanah Siang Selatan (TSS) beserta jajaran, seluruh anggota PPK Kec. Tanah Siang Selatan (TSS) serta seluruh anggota PPS se Kec. Tanah Siang Selatan (TSS), saksi dari Paslon dan disaksikan Ketua Panwas Kec. Tanah Siang Selatan (TSS).

Dalam sambutannya Camat TSS, Stardian, S.Kom, M.Eng, mewakili 3 pilar (Pemerintahan, TNI serta Polri) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPK, PPS dan seluruh elemen masyarakat atas telah terlaksananya pesta Demokrasi yang berjalan aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPK, PPS dan seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya dalam pesta Demokrasi yang telah berjalan secara keseluruhan dengan aman dan kondusif sehingga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan”. ucapnya.

Setelah proses rapat pleno tingkat kecamatan ini selesai, PPK langsung membawa semua logistik dan lain-lainnya kembali ke Kantor KPU Mura guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan pengawalan ketat aparat keamanan,  tambahnya.

Dari hasil perhitungan suara dari setiap desa yang dilaksanakan oleh PPK Kec. TSS sesuai Formulir MODEL DA 1.Plano-KWK, Paslon Petahana Nomor Urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) perolehan suara sebanyak 1.486 suara. Sedangkan Paslon Nomor Urut 1 Apri-Silo (AS) memperoleh suara sebanyak 1.028 suara. Kemudian, disusul Paslon Nomor Urut 3 Syaidi dengan perolehan suara sebanyak 23 suara.

Jumlah seluruh suara sah sebanyak 2.537 suara dan suara tidak sah sebanyak 44 suara. Sehingga total seluruh suara sah dan tidak sah untuk wilayah Kec. TSS berjumlah 2.581 suara.(Fss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: