Plt Bupati Mura Ingatkan Paslon Berkampanye Cara Santun

 

Beritakalteng, Puruk Cahu- memasuki pelaksanaan kampaye secara terbuka yang akan dilakukan oleh masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 sampai dengan H-7 pelaksanaan pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan Calon (Paslon) hendaknya melaksanakan kampaye dengan mengedepakan sikap yang santun. Seperti yang disampaikan oleh Pelaksana Tugas ( Plt ) Bupati Murung Raya, H. Darmaji usai Kamaye Damai minggu (18/02).

Darmaji mengingatkan sekaligus menghimbau, agar selama masa kampanye sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (MURA), bagi masing– masing paslon beserta Timses dan pendukung Paslon agar selalu mengedepankan sikap yang santun.

“ Kita adalah masyarakat Kabupaten Murung Raya yang sayang terhadap Kabupaten Murung Raya, berkampanye lah dengan karakter bahasa dan perilaku yang penuh kesantunan, karakter yang tidak saling menjelekan dan menyinggung perasaan paslon lain, “ kata H. Darmaji

H. Darmaji berharap antar paslon, timses paslon serta seluruh pendukung paslon ketika tahapan kampaye terbuka tidak saling menjatuhkan dan menjelekkan paslon lawan.

“ Berkampanye lah dengan baik serta mendidik, yakin kan kepada masyarakat bahwa paslon yang di dukung betul-betul memiliki program yang bisa menarik simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat, “ tegas H. Darmaji.

Berbeda pilihan itu adalah hal biasa, kita semua adalah bersaudara. Siapa pun yang terpilih dan menjadi pemenang pada tanggal 27 Juni 2018 dia lah yang terbaik menurut masyarakat Kabupaten Murung Raya. (Fss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: