Menangkan Pasangan “PRO”, DPC PDIP Murung Raya Gelar Rakercabsus


Beritakalteng, Puruk Cahu – Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) Perjuangan Kabupaten Murung Raya menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus ) yang bertemakan Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat, Sabtu ( 11 / 2 ), bertempat di Gedung Pertemuan Umum ( GPU ) Tira Tangka Balang, Puruk Cahu.

Pantauan Beritakalteng.com Rakercabsus yang diselenggarakan DPC PDIP Kabupaten Murung Raya, selain dihadiri oleh paslon Perdie dan Rejikinoor, tidak kurang dari 500 orang anggota dari seluruh pengurus Partai PDIP dari tingkat PAC di 10 Kecamatan hingga pengurus Ranting dan simpatisan partai yang ada di Kabupaten Murung Raya turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Murung Raya, Yetro M. Yoseph, menyampaikan dalam pidatonya, agar kepada seluruh pengurus Partai PDIP untuk mempertahankan kemenangan dan bekerja keras, bahu membahu serta bersatu padu untuk memenangkan Perdie dan Rejikinoor dalam pilkada tahun 2018 ini.

“ Ada 2 agenda penting dalam pelaksanaan Rakercabsus, yang pertama adalah memantabkan strategi dalam rangka memenangkan pasangan Perdie dan Rejikinoor atau yang lebih dikenal dengan (PRO) dalam menghadapi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Tahun 2018 dan yang ke 2 memenangkan Pileg 2019, “ tegas Yetro.

Sementara itu di tepat yang sama Perdie dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya dan Rejikinoor (Kinoi) untuk maju dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya.

“jaga kebersamaan, kekompakan dan gotong royong untuk memenangkan pasangan PRO, “ tutupnya.(fss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: