Laka Maut Desa Pundu, 12 Meninggal dan 3 Luka Berat

BeritaKalteng, Sampit- Kecelakaan lalulintas antara amobil Mitshubisi truk dum dengan nopol DA 1983 TN yang bermuatan semen dari arah Palangka Raya bertabrakan dengan mobil Pikap Mitshubisi 120 S KB 8629 dari arah sampit menuju Palangka Raya.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di jalan Tjilik Riwut Km. 32, di desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur Sabtu (3/02). Dimana 12 orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka berat.

Adapun tiga korban yang dilarikan kerumah sakit Mas Amsyar Kasongan yakni Lukman Ibrahim (25), Dedi Mulyadi (45) mengalami patah di bagian tangan serta luka lainnya, dan Hanafi (30) hampir sekarat dan mengalami patah di bagian kaki.

Dari pantauan dilapangan, ketiganya saat ini sedang dirawat secara diberikan penangan secara khusus, terutama kepada Hanafi hingga menggunakan penteraror untuk melihat gerakan jantung korban.

Direktur Mas Amsyar Kasongan drg. Noor Hanuri, M.Si mengatakan ketiganya sudah diberikan penangan medis. “Ketiganya sudah diberikan penanganan medis oleh tim medis yang ada di rumah sakit ini,” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: