Tidak Bebankan Paslon, Golkar Kalteng Persiapkan Anggaran Politik

BeritaKalteng, Palangka Raya- upaya menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di 11 Daerah di Provinsi Kalteng. Golkar pastikan tidak akan membebankan pasangan calon (paslon) yang diusung dan didukung partai dalam meraik kemenangan.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H.Ruslan, sudah menginstruksikan kepada seluruh penggerak mesin partai, mulai dapil I sampai dapil V untuk mempersiapkan diri, dan tidak membebankan calon Bupati atau Walikota yang diusung partai Golkar Kalteng.

“Saya siapkan anggaranya. Tinggal terjun kelapangan. Untuk target Pemenangan 7 Daerah dari 11 Daerah yang melaksanakan Pilkada 2018” jelas Ruslan senin (29/01) di Kota Palangka Raya.

Mengenai kesiapan dalam menghadapi verifikasi kelengkapan persayaratan sebagai peserta Pimilu 2019 mendatang. Ia memastikan, kelengkapan persayaratan Partai Politik (Parpol) sebagai salah satu perserta pada Pemilu 2019 sudah memenuhi ketentuan Undang-Undang.

“Kita sudah persiapakan, bahkan kesiapan sudah sampai di pengurus Partai Golkar Kabupaten dan Kota sampai di tingkat Kecamatan. Karena saya selalu komunikasi 24 jam dan semuanya tidak ada masalah” ujarnya menambahkan.

Disinggung kembali terkait persiapan Pilpres 2019. DPD Golkar Kalteng tetap akan mengusung Jokowi Dodo sebagai Calon Peresiden di 2019 mendatang dan hal tersebut tambahnya lagi, sudah merupakan komikmen harga mati.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: