Megawati Ingin Calon Pemimpin Ikut Sekolah Partai

 

BeritaKalteng, Palangka Raya- pelaksanaan Rapat Kerja Khsusu (Rakerdasus) dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2018 oleh PDI Perjuangan tidak hanya dilakukan di Wilayah Kalteng saja akan tetapi juga dilaksanakan di 17 Provinsi di Indonesia.

Sekretaris Umum PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto usai kegiatan Rakerdasus menyampaikan, Ibu Megawati Soekarnoputri memimpin secara khusus di seluruh Provinsi yang melaksanakan Pilkada serentak 2018.

“Beliau (Megawati Soekarnoputri.red) menegaskan, sebagai calon-calon pemimpin perlu mengikuti sekolah partai dimana hal tersebut sudah dipersiapkan guna memahami peta Pemerintahan yang baik” jelas Hasto Kristiyanto rabu (24/01) di Palangka Raya.

Tidak hanya itu, pentingya sekolah politik bagi para calon pempin yang ada juga dimaksudkan untuk memahi idiologi Pancasila serta belajar dari Kepala Daerah yang lain yang sudah berhasil.

Pihaknya juga menegaskan, seluruh pasangan calon harus berkomikmen untuk tidak korupsi, tidak boleh menyalahgunakan kekuasaan yang dimiliki, tidak boleh hanya bergerak dikalangan elit saja tapi ujarnya mengatakan, harus bergerak di pada seluruh komponen paling bawah.

“Ketua umum juga mengapresiasi kinerja Presiden RI Joko Widodo dalam keseriusan mengelola tata Pemerintahan, dan juga mengedepakan tradisi belusukan yang mengandung makna bahwa seorang pemimpin harus menyatu dengan rakyat, menyelesaikan masalah dengan rakyat” paparnya menambahkan.

Pikada serentak 2018 merupakan momentum dalam mempersiapkan pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI di 2019. Ketika pemenangan nanti diperoleh.

katanya lebih dalam akan mempercepat gagasan-gagasan yang sudah dicanangkan oleh Bung Karno yakni menjadikan Ibu Kota Palangka Raya sebagai Ibu Kota Pemerintahan Provinsi Kalteng yang memiliki potensi yang luar biasa.

Atas pernyataan yang disampaikan. PDI Perjuangan sangat mendukung gagasan-gagasan yang di inginkan oleh Bung Karno. Bahkan Gubernur Kalteng dipersiapkan untuk menyampaikan seluruh komikmennya dalam memajukan Kalteng.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: