PDI-P Akhirnya Tetapkan Dukungan ke Aris-Fawzy

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- Situasi politik khsusunya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakilkota dan Wakil Walikota Palangka Raya cukup meneggangkan, terlebih lagi belum adanya pernyataan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terhadap Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung.

Namun ketika tersisa waktu 4 jam menuju pukul 00:00 wib yang merupakan batas waktu akhir pendaftaran pasangan calon hari ini rabu (10/01). Sekitar pukul 20:25 Wib, PDI-P akhirnya menetapkan dukungan kepada Aries M Narang dan H. Said Akhmad Fawzy Bachsin.

Ketua DPD PDI-P Atu Narang dalam sambutanya menyampaikan, akan mengadakan rakordasus untuk memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh pengurus DPP PDI-P.

“Ini yang kita tunggu-tunggu, karena sempat ditanya-tanya oleh Wartawan kapan PDI-P menetapkan calon, saya katakan ini lah yang kita lihat sekarang” jelas Atu Narang.

Dirinya juga mengharapkan agar seluruh kader PDI-P dalam kerja tim untuk menyusun strategi bagaimana caranya memenangkan paslon. Sebelumnya menyerahkan berkas dukung ke KPU Kota Palangka Raya, dilaksanakan pembacaan Do’a lintas agama.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: