Tiga Partai Tandatangani Deklarasi Dukungan ke Tuti Dau-Rahmadi

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- akhirnya tiga partai pengusung seperti Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai PKB secara terbuka menandatangi surat rekomendasi dukungan pemenangan kepada TutiDau-Rahmadi sebagai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Periode 2018-2023.

Dukungan tersebut ditandangani oleh masing-masing Ketua Pengurus Partai Kota Palangka Raya sebagai tanda komikmen partai untuk mengerakan mesin partai dalam memperjuangkan kemenangan dari paslon yang akan di usung.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palangka Raya Ida Bagus Prayetno didampingi Ketua DPD Gerindra Kalteng H.Iwan Kurniawan, Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya Sugianur, Ketua DPD Partai Nasdem Rusli, tokoh agama, ketua RT, kader dan simpatisan Nasdem, ranting dan Kecamatan.

Ketua DPC Gerindra Kota Ida Bagus Prayatna dalam sambutanya menyampaikan, dalam hal dukungan yang sudah berjalan. banyak dinamika yang dilalui, dengan apa yang sudah dicita-citakan dapat tercapai dan berhasil.

“Kami dari partai Gerindra Kota Khsusunya tentu tidak lepas dari calon bisa menggerakan mesin partai, baik ketiak sosialisasi maupun kampeye terbuka nantinya bisa mengkondisikan hal tersebut ke partai pengusung agar berjalan dengan baik” ujar Ida Bagus rabu (10/01) di rumah restorasi Partai Nasdem.

Disisi lain, Ketua DPD Partai Nasdem Rusdi menyampaikan, Ketua Wilayah yang ada sudah bersusah payah memperjuangkan, sehingga hari ini dapat mengusung pasangan calon.

” saya sangat mengapresiasi sekali ketika ibu tuti dau mendaftar ke Nasdem Kota. Bersama-sama kita memperjuangkan, jangan ada pikiran kalah, tapi pikirlah pemang-menang dan menang Insa Allah pasangan Tuti Dau-Rahmadi akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya ” jelas Rusdi.

Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya Sugianur juga menyampaikan, pada saat pasangan Tuti Dau-Rahmadi ini di usung 3 partai, 4 kursi Gerindra, 3 Kursi dari PPP dan 2 Kursi dari Nasdem.

“kita bangga mengusung pasangan ini. Beliku-likunya potik yang terjadi harus bisa menerima keadaan situasi dan kondisi, saya sudah membulatkan hati untuk memenangkan Tuti Dau-Rahmadi dalam Pilkada 2018 mendatang.” ujarnya menambahkan.

Sebelum menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya untuk mendaftar, pembacaan Do’a bersama lintas agama.(Aa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: