Gubernur Kalteng Berikan Simpatik Kepada Relawan Terbaik Kalteng

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- Guna memberikan semangat dan motivasi terhadap seorang mahasiswa sekaligus relawan terbaik PMI Kalteng yakni Feby Pratiwi yang mengalami putus kaki sebelah kanan akibat insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa minggu lalu di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Melalui Instansi terkait yakni Dinas Sosial Provinsi Kalteng. Gubernur Kalteng Sugainto Sabran, menyampaikan rasa simpatik sekaligus memberikan dukungan moril melalui kunjungan yang dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Kalteng, Suhaimi yang juga selaku Ketua PMI Kalteng beserta jajaran lainnya di kediaman bersangkutan Jl. Bukit Keminting IX Kota Palangka Raya Rabu (06/12) kemarin.

Suhaemi ketika diwawancarai usai kunjunganya menyampaikan, si korban yang ketika itu didampingi keluarga tercinta, merasa tidak pernah mengeluh atas peristiwa yang terjadi. Bahakan merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena masih diberikan kesempatan untuk hidup.

“Yang bersangkutan juga ingin aparat Kepolisian untuk terus melakukan tugasnya terhadap tersebut. Dan secara pribadi, yang bersangkutan sudah memaafkan pelaku (Supir Truk CPU masih DPO.red). Simpati dan kepedulian dari beberapa pihak sangat luar biasa terlebih dari Gubernur Kalteng.” kata Suhaemi kamis (07/12) kemarin.

Gubernur Kalteng juga kata Suhaemi sangat terharu sekaligus bangga dengan semangat yang dimiliki korban. Bahkan Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng sendiri sudah melakukan langkah-langkah untuk memberikan perhatian kepada yang bersangkutan.

Tidak hanya itu. lanjutnya lagi mejelaskan, kaki palsu, terapi penyembuhan dan lain sebagainya akan diberikan. Bahkan Pemerintah Daerah pun berkeinginan agar korba masih melanjutkan kuliahnya, sekaligus menjadi inspirator bagi yang lainya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: