Julkifli Minta Paslon Yang Didukung PAN Harus Layani Masyarakat

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Julkifli Hasan menhadiri kegiatan Tamu Kader PAN dan Apel Siaga Pemenangan Pilkada Tahun 2018 dan Pemilihan Umum 2019 yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Jl. G.Obos Kota Palangka Raya senin (27/11).

kehadiran Ketua Umum PAN ditemani Ketua DPW PAN Kalteng, Darwan Ali, Ketua Majelis Pertimbangan Partai, H.Ahmad Diran, Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama, Ketua Harian DPW PAN Kalteng, Ade Supriadi, Bendahara, Tommy Irawan.

Serta dihadiri sejumlah Bupati dan Wakil Bupati seperti Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Wakil Bupati Kapuas, Muhajirin, Ketua DPW Perindo, Pancani Gandrung, Ketua KNPI Kalteng, Fairid Naparin, dan beberapa Kader PAN se Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut, Julkifli Hasan dalam sambutanya meminta kepada kader yang direkomedasikan untuk berjuang dan bekerja keras. Dan meminta seluruh Kader turut bekerja keras untuk mendukung sungguh-sungguh, bukan karena uang.

“Jika yang didukung menang, diminta atau tidak diminta pun pasti akan memberikan balas budi. Kita juga meminta pasangan yang kita dukung benar-benar melayani Rakyat” katanya.

Dukungan yang dimaksudkan, ujarnya lagi dalam bentuk sosialisasi dan jaringan komunikasi dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan sampai ke tingkat Kelurahan/Desa (Ranting).

Bahkan ia menginstruksikan untuk kader yang maju baik Pilkada 2018, Pemilu dan Pileg 2019 untuk masang bendera atau Baleho di masing-masing Daerah yang ditempati, dengan maksud angka popularitas PAN meningkat.

Sementara itu, Darwan Ali ketika diwawancarai awak media menyampaikan, PAN sudah memberikan rekomendasi ke beberapa nama untuk maju sebagai Calon Baik Bupati dan Walikota pada Pilkada 2018 nanti.

” karena ini masih dilakukan Evaluasi, jadi belum bisa kita sampaikan dulu ke teman-teman media, memang ada beberapa Daerah yang sudah direkomendasikan seperti Kabupaten Katingan, Kapuas, dan Sukamara” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: