Walikota Lantik Rojikinnor Sebagai Sekda Definiti

 

Beritakalteng.com- Hampir empat tahun Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki plt Sekretaris Daerah (Sekda), yang dijabat Kandarani sebelumnya. saat ini sudah memiliki Sekda Definitif yang dijabat oleh Drs Ronjikinnor dan dilantik langsung oleh Walikota Palangka Raya HM Riban Satia diaula Petang Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya Jl. Tijik Riwut Km.5,5 Kota Palangka Raya kamis (09/11).

HM Riban Satia, menuturkan dalam tahapan pemilihan cukup lama, dan sudah sesuai dengan prosedur dan tahapan yang berlaku dan menghasilkan nilai yang benar-benar real.

“Kepada sekda baru, saya meminta bekerja sesuai aturan dan tanggungjawab, sebagai mana amanah yang dibebankan kepada sekda baru,” ucapnya saat memberikan sambutan dan arahannya.

Dirinya juga, berterimakasih kepada plt Sekda lama, yang sudah bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab, bahkan dirinya juga akan segera melatik beberapa kepala SKPD yang selama ini masih Plt.

“Masih banyak kepala SKPD yang masih Plt, secepatnya dibuat tim pansel untuk memilih kepala SKPD dan melantiknya, sehingga tidak ada lagi kepala SKPD yang Plt,” harapnya.

Sementara itu, Sekda yang baru dilantik Drs. Rojikinnor, yang juga mantan Kepala Dinas Perumaham dan Permukiman tersebut mengungkapkan siap menjalankan tugas yang baru dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Intinya saya siap melanjukan program yang sudah dijalankan oleh Plt Sekda Kandarani, dan akan menjalankan sesuai dengan prosedur,” singkatnya usai dilantik.

Dalam pelantikan tersebut hadir pula Wakil walikota, Plt Sekda, Kapolres Palangka Raya, Komandan Kodim 1016, serta SKPD dan Camat yang ada dilingkup Pemerintah kota Palangka Raya. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: