Kejar Penilaian Adipura, PU Sasar Perbaikan Jalan

 

Beritakalteng.com– Penilaian adipura tahap pertama sudah mulai berjalan, khususnya kota Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) mulai mengerjakan sejumlah ruas titik penilaian, salah satunya terkait infrastruktur jalan.

Masih sekitar 10 persen titik jalan yang perlu dipoles, seperti jalan-jalan Yosudarso, Jl. RT Milono, Jl. G obos dan Jl. A Yani Palangka Raya.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dinas PU, Albert Tombak, pihaknya sudah bekordinasi dengan bagian teknis untuk melakukan pemolesan.

“Meskipun nilai kita sudah bagus namun masih ada beberapa titik yang akan dipoles, terutama masih ada beberapa titik yang perlu dipoles,” Jelasnya, Rabu (8/11).

Dia melanjutkan, pihaknya optimis untuk sektor jalan bisa meraih nilai maksimal, sebab melihat dari nilai sebelumnya nilai bidang jalan sudah bagus.

“Penilaian tertinggi adalah TPA, sedangkan untuk jalan masih dibawah dari TPA, namun kami tetap memaksimalkan dalam mendukung perolehan adipura,” tukasnya.

Sedangkan, katanya lagi,  Untuk infrastruktur yang menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, pihaknya masih berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Wilayah TPA masuk dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), sehingga perlu berkoordinasi dengan pihaknya,” imbuhnya. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: