Pemeriksaan Kesehatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Telah Selesai

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Empat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Tengah telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus.

Harmain, anggota KPU Kalteng Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, menginformasikan bahwa pemeriksaan calon gubernur dan wakil gubernur telah selesai.

“Kalau untuk yang tersisa adalah pemeriksaan kesehatan untuk bupati dan wakil bupati dari 10 kabupaten/kota, yang dilakukan bekerja sama dengan RSUD dr Doris Sylvanus,”ucap

Ia juga memastikan bahwa setelah ini, mereka akan menunggu hasil pemeriksaan kandidat, yang dijadwalkan diterima pada 4 September 2024.

“Tim kesehatan dari RSUD Doris Sylvanus akan mengadakan pleno, dan hasilnya akan disampaikan ke KPU Provinsi pada 4 September 2024. Pemberitahuan hasil kepada pasangan calon dijadwalkan pada 5-6 September 2024,”bebernya. Sabtu (31/8/2024)

Harmain juga mengungkapkan bahwa pemeriksaan mencakup aspek kesehatan fisik, mental, dan verifikasi bebas dari penyalahgunaan narkotika.

“Dari Keputusan hasilnya adalah dua kemungkinan mampu atau tidak mampu, layak atau tidak layak,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: