Pemkab Barito Timur Gelar Apel Kesadaran Nasional dan Peringatan HLH Sedunia

Foto : Pemerintah Kabupaten Barito Timur melaksanakan Apel Kesadaran Nasional dan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melaksanakan Apel Kesadaran Nasional dan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Rabu (19/6/2024).

Apel tersebut dipimipin oleh Sekretaris Daerah atau Sekda Barito Timur, Panahan Moetar, dan diikuti ASN, PHT, dan PHL Lingkup Pemkab Barito Timur.

Turut hadir dalam apel tersebut, Asisten Setda Barito Timur, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lingkup Pemkab Barito Timur, dan para Kabag Setda Barito Timur. Sekda Barito Timur, Panahan Moetar, mengatakan, bahwa apel kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan ini untuk mengingatkan kembali terkait tugas dan peran ASN, PHT dan PHL sebagai pelayan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus respon terhadap laporan dan masukan-masukan yang ada di masyarakat, dan selanjutnya akan disampaikan sebagai arah kebijakan bagi pimpinan,” kata Panahan Moetar kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Sekda Panahan Moetar juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin.

”Kami berharap, momentum Idul Adha 1445 H ini dapat kembali menjalin rasa kesatuan dan persatuan serta kebersamaan baik intren umat islam dan umat beragama di Barito Timur,” demikian Sekda Barito Timur, Panahan Moetar. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: