Bangun Komunikasi Untuk Kalteng Lebih Baik

PALANGKARAYA – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 hanya tinggal beberapa bulan lagi, yakni tepatnya dibulan November mendatang.

Perhelatan yang hanya berlangsung lima tahun sekali ini akan menjadi penentu arah kebijakan dari kepala daerah terpilih terhadap pembangunan daerah kedepanya.

Hal tersebut tentunya juga tidak lepas dari perhatian kalangan politisi yang menginginkan pembangunan daerah khususnya Kalimantan Tengah lebih baik lagi kedepanya.

Seperti yang katakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh bahwa komunikasi yang dibangun baik antara calon maupun partai politik kualisi merupakan hal yang biasa.

“Memang, tugas sebagai perpanjangan tangan DPP adalah melakukan komunikasi dengan calon parpol koalisi kan biasa saja dan normal,” kata Faridawaty, Rabu (19/6/2024)

Menurutnya, komunikasi yang dibangun melalui pertemuan baik yang direncanakan atau dijadwalkan maupun tidak, oleh para pemangku partai politik ditingkat daerah sudah hal yang biasa terjadi.

“Pertemuan baik dijadwalkan atau tidak disengaja antar pimpinan parpol tingkat daerah adalah hal yang biasa, membicarakan hal-hal dengan tujuan sama, untuk Kalteng lebih baik,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: