Ini Pesan PJ Bupati Yang Disampaikan Asisten I Kepada Panwascam Kabupaten Barito Timur

Foto : Asisten I Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Ari Panan P Lelo.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barito Timur, melantik 30 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Acara pelantikan para anggota Panwascam di Kabupaten Barito Timur itu digelar di gedung pertemuan umum muntawara, Sabtu (25/5/2024).

Penjabat Bupati Indra Gunawan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Ari Panan menyampaikan Panwascam yang sudah dilantik akan di daftarkan BPJS ketenagakerjaan, terkait dengan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

“Kami berharap adanya evaluasi terkait Pilkada adanya keluhan beberapa warga kita yang tidak masih dalam daftar pemilihan susulan di Desa Karang Langit, agar kedepannya tidak terjadi lagi,” jelas Asisten I.

Untuk diketahui, hadir dalam acara pelantikan Panwaslu Pilkada Kabupaten Barito Timur, diantaranya Asisten I, III, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Badan Kesbangpol, Camat Dusun Timur, Rohaniawan para tamu undangan. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: