Total 11 Kursi, Gerinda dan Nasdem Siapkan Satu Perahu di Pilkada Kalteng 2024

PALANGKARAYA – Sebagai wujud menjalankan komitmen bersama dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Partai Gerindra dan Nasdem satu paket.

“Kami hadir hari ini sebagai bentuk keseriusan kami ingin menjalani komitmen kebersamaan, Gerindra-Nasdem 2024 satu paket,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, Senin (29/4/2024).

Tidak menutup kemungkinan ujar Iwan menambahkan bahwa akan ada Bakal Calon (Bacalon) lain yang akan maju melalui Gerindra dan Nasdem.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh, SE., MM menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah untuk mencari calon terbaik untuk  Kalteng.

“Kami lihat Pak Prabowo dan Pak Surya Palon sudah menjalin komunikasi dan tidak ada salahnya kita juga memulai komunikasi tersebut di Kalimantan Tengah,” kata Faridawaty.

Dengan terpilihanya pak Prabowo sebagai Presiden RI. Dirinya bekeinginan kedepan kue pembangunan yang ada di Pemerintah Pusat nyambung dan juga bisa dirasakan sampai ke Kalteng.

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini membeberkan bahwa Ketua Partai “Sudah Mengorbankan Dirinya” untuk memancing para tokoh-tokoh yang ada di Kalteng untuk turut berkompetisi pada Pilkada 2024.

“Ayo para tokoh yang ada diluar sana, jangan malu untuk maju. Kami sudah menyiapkan perahun dengan total 11 kursi (6 kursi gerindra dan 5 kursi nasdem.red). Siapapun calonnya, nasdem sudah pasti bersama dengan gerindra,” tegasnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: