Maju Bacalon Gubernur Kalteng, Nadalsyah Daftar ke Nasdem

PALANGKARAYA – Maju sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. H Nadalsyah secara resmi mendaftar ke partai Nasdem, Senin (29/4/2024).

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, SE,MM menyampaikan, mantan Bupati Barito Utara tersebut menjadi pendaftar pertama bakal calon Gubernur Kalteng.

“Semoga ini pendaftaran pertama yang menjadi pembangkit bagi kader partai lain, untuk mengikuti penjaringan Pilkada Kalteng melalui DPW Partai NasDem,” kata Faridawaty di Sekretariat Nasdem Kalteng Jl. Adonis Samad Kota Palangkaraya.

Faridawaty juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada H Nadalsyah atau sering dipanggil bang Koyem beserta dengan romongan di gedung DPW Partai NasDem.

Dirinya berharap setelah proses penjaringan ini bisa kedepanya akan melahirkan pemimpin masa depan Kalimantan Tengah yang lebih baik.

Diwaktu yang sama, H.Nadalsyah menyampaikan bahwa maksud dan tujuan datang ke sekretariat kantor DPW Partai Nasdrm Kalteng untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalteng.

“Saya berharap partai NasDem, Demokrat, serta partai lainnya bisa koalisi untuk memajukan Kalimantan Tengah. Dan berkeinginan untuk memimpin Kalimantan Tengah untuk sejahtera dan lebih maju lagi,” kata Koyem.

Dirinya juga membeberkan tujuannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Kalteng dengan harapan agar dapat mempercepat pembangunan dan kemajuan Kalteng dimasa yang akan datang.

Untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng 2024. Sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng ini  juga mendaftarkan diri ke DPD Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalteng.(a2) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: