Dekan FISIP UPR Bersama Rektor Bahas Target Prodi Terakreditasi Unggul

PALANGKARAYA – Kunjungan Silaturahmi ke sejumlah Fakultas dan Unit Kerja oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof.Dr.Ir. Salampak MS mendapat apresiasi dari sejumlah Dekan Fakultas.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih  dan mengapresiasi atas kunjungan Rektor UPR ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP),” kata Dekan FISIP UPR Bhayu Rhama, ST., MBA., PhD, Selasa (16/4/2024).

Dukungan dari rektor terhadap FISIP UPR  baik itu dari sisi akreditasi maupun pembinaa kepada mahasiswa ujar Bhayu, menjadi bahan diskusi dalam pertemuan singkat tersebut.

Salah satunya yakni dukungan terhadap FISIP UPR dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global.

Dirinya berharap, akhir tahun 2024 nanti ada 3 program studi (Prodi) seperti Program Studi Administrasi Negara, Program Studi Sosiologi dan Program Studi Ilmu Pemerintahan terakreditasi unggul.

Dirinya juga menginformasikan bahwa saat ini, Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP UPR sudah mengantongi akreditasi unggul.

“Sementara untuk Program Studi Administrasi Negara, masih berproses atau dalam tahap upload sejumlah persyaratan. Semoga 3 program studi di FISIP UPR bisa mengantongi akreditasi unggul,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: