Foto : Pengurus DPC PDI Perjuangan Barsel membuka pendaftaran bacalon kepala daerah kepada masyarakat umum.

DPC PDIP Barsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Untuk Umum

Beritakalteng.com, BUNTOK – DPC PDI Perjuangan kabupaten Barito Selatan membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk masyarakat umum.

Berdasarkan surat pengumuman dengan nomor : 394/DPC-62.04/IV/2024 tertanggal 1 April 2024 yang ditandatangani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut membuka pendaftaran bagi internal maupun eksternal partai yang berminat menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilu kepala daerah (Pilkada) di bulan September 2024 mendatang.

Di dalam surat pengumuman tersebut, diterangkan bahwa bagi siapa saja yang mau melakukan pendaftaran dapat langsung datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Barsel di Jl. Buntok – Asam, nomor 104, RT. 42, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, dibuka sejak 1 April sampai dengan 31 Mei 2024.

Namun sebelumnya para calon pendaftar diwajibkan mengisi formulir pendaftaran di website https://bit.ly /FORM_PENDAFTARAN_BALON_PILKADA2024 dan kemudian bukti pengisian form pendaftaran dapat diunduh melalui https://bit.ly/FORM_DOWNLOAD_PILKADA2024.

Formulir pendaftaran ini nantinya diserahkan kepada Sekretariat DPC PDI Perjuangan Barsel.

Farid menyebutkan, DPC PDI Perjuangan Barsel mengutamakan bacalon yang mau berkomitmen untuk melakukan perubahan dan perbaikan.

“Terkait pendaf­taran calon ini, tidak ada ke­istimewaan bagi balon yang mendaftar, semuanya kedudukannya sa­ma. Kalau mau mencalonkan dari PDI Perjuangan se­muanya harus mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Barsel. Tetap ada tahapan prosesnya,” terang dia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Barsel melalui kontak person 0853 4653 0404 atau 0821 5282 6335.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: