Jalin Hubungan Sosial, Keluarga Besar Dinas PUPR Kalteng Gelar Berbuka Puasa Bersama 

PALANGKARAYA – Mempererat hubungan sosial dan profesional dalam lingkungan kerja. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan buka puasa bersama, Selasa (02/4/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor PUPR Kalteng tersebut tidak hanya dihadiri oleh seluruh keluarga besar ASN dilingkungan PUPR Kalteng saja, tapi juga dihadiri mintra kerja seperti konsultan dan kontraktor.

Kepala Dinas PUPR Kateng, Salahuddin menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan antaranggota keluarga besar, serta mengundang para senior.

“Kegiatan ini bertujuan pertama adalah untuk silaturahmi, sehingga memperkuat hubungan sosial di antara anggota keluarga besar dinas pupr dan mitra kerja,” kata Salahuddin di Palangkaraya.

Tujuan kedua ujarnya menambahkan, adalah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, menjadikannya momen refleksi dan pengingat akan pentingnya ketaatan kepada-Nya.

Selain itu, Bukber ini juga merupakan saat-saat berbagi, di mana para peserta dapat berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan sesama, serta merasakan kebersamaan dalam memperkuat tali persaudaraan.

“Ini adalah bentuk kebaikan dan kepedulian terhadap sesama yang dapat meningkatkan rasa saling menghargai dan solidaritas di antara semua yang hadir,”imbuhnya.(ngle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: