Surya Paloh Ajak Seluruh Kader Memaknai Kompetisi Pemilu 2024

PALANGKARAYA – Kader dan pengurus partai Nasdem serta para se Kalimantan Tengah yang mengikuti kompotisi pada Pileg 2024, mendapat pembekalan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dalam arahanya, Surya Paloh berpesan kepada seluruh kader Partai NasDem, dapat mengikuti kompetisi tersebut secara baik, dengan dilandasi niat yang baik.

“Apabila itu dilandasi dengan niat baik dan konsistensi diri yang baik pula, atas dasar saling menghormati antar sesama anak bangsa maka niat yang baik itu akan dapat terwujud,” ujar Surya Paloh, Kamis (25/1/2024).

Dirinya meminta agar seluruh kader dapatkan makna dari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 itu sendiri bahwa hal tersebut merupakan suatu kompetisi yang harus diharus dihormati dan dimuliakan.

Pemilu yang hanya dilaksanakan 5 tahun sekali ini menjadi suatu proses kompetisi yang harus dijalankan secara sehat, tanpa harus diciderai dengan berbagai macam kecurangan.

Ia menegaskan bahwa musuh yang dihadapi bukanlah sesama anak bangsa, tapi tak lain itu adalah tekad dan niat dari diri sendiri. 

“saya mengajak kepada seluruh caleg Partai NasDem agar dapat memaknai proses kompetisi ini, sebagai suatu kompetisi sehat bagi putra putri terbangsa dalam membangun dan membawa perubahan untuk negeri ini ke arah yang lebih baik lagi,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: