Permudah Penyelesaian Santunan, Jasa Raharja Kalteng Bersama Rumah Sakit Advent Palangka Raya Tandatangani PKS

PALANGKARAYA – Dalam rangka memudahkan penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan.

PT Jasa Raharja Kalimantan Tengah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) bersama Rumah Sakit Advent Palangka Raya, Kamis (18/1/2024).

Penandatanganan PKS dilaksanakan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja  dengan Direktur Rumah Sakit Advent Palangka Raya drg. Tiur Simatupang.

“Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan kolaborasi bersama Rumah Sakit untuk memberikan kemudahan kepada setiap masnyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas jalan” ungkap Iman di Aula Kantor Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah.

Jasa Raharja terus meningkatkan integrasi Kerjasama dengan mitra terkait untuk memberikan kepastian penjaminan korban kecelakaan.

Integrasi sistem Jasa Raharja dengan pihak Rumah Sakit serta pihak Kepolisian sangat membantu percepatan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat dalam memberikan kepastian jaminan korban kecelakaan.

“Semoga dengan adanya penandatanganan PKS ini, silaturahmi dan sinergi antara Jasa Raharja dengan Rumah Sakit Advent Palangka Raya dapat terjalin dengan baik,” bebernya.

Khususnya, terkait penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah yang dirawat di Rumah Sakit Advent Palangka Raya agar dapat tertangani dengan baik dan cepat” tutup Iman.

Kolaborasi dan transformasi digital terus Jasa Raharja tingkatkan sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam berkontribusi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan dan percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui penyelenggaraan program Perlindungan Dasar bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas jalan.

Berkenaan dengan pelaksanaan PKS tersebut Direktur Rumah Sakit Advent Palangka Raya, drg. Tiur Simatupang menyampaikan ucapan terima kasih.

“terima kasih kepada PT Jasa Raharja karena telah bersedia berkolaborasi untuk melakukan kerjasama serta melakukan koordinasi terkait penanganan korban laka,” tutup Tiur.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: