PT Adaro Indonesia Bersama Dinas PUPR Perkim Bartim Gelar Senam Bersama

Foto : Dinas PUPR senam bersama dengan PT Adaro.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – PT. Adaro Indonesia bersama Dinas PUPR menggelar senam bersama di halaman kantor setempat.

Kepala Dinas PUPR dan Perkim, Yumail Paladuk mengatakan bahwa kegiatan senam sehat pada pagi hari ini semuanya disponsori oleh PT Adaro energi.

“PT. Adaro adalah sponsor tunggal, semua hadiah doorprize dan lainya mereka yang sponsori,” kata Yumail. Jumat (8/12/2023)

Yumail mengungkapkan, kegiatan senam sehat yang telah digelar ini memang sudah terjadwal sejak lama, namun karena mereka ada kegiatan – kegiatan lain, maka bisa dilaksanakan pada hari ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi PT Adaro Indonesia kepada pemerintah daerah Bartim,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara pihak PT Adaro dengan pemerintah daerah Barito Timur, khususnya PUPR.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT Adaro yang telah mensupport kegiatan hari ini, sehingga senam sehat berjalan lancar dan meriah,” ucap Yumail.

Selain kepada pihak PT Adaro, tak lupa juga Yumail Paladuk mengucapkan terimakasih kepada pak Asisten I, Ari Panan dan II Amrullah yang telah bersedia hadir.

“Sebenarnya kami ingin dihadiri oleh pak Pj Bupati dan pak Sekda, namun karena beliau ada kegiatan lain maka diwakili oleh Asisten. Kepada para peserta senam dan undangan lainya saya ucapkan terimakasih karena telah ikut memeriahkan senam sehat pada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wahyudi dari pihak PT Adaro menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PUPR yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan senam sehat pada pagi hari ini.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Asisten, pak kadis dan kepada bapak ibu semua yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini,” ucapnya.

Diungkapkannya, selain Dinas PUPR, kegiatan seperti ini juga ada dilaksanakan di instansi pemerintahan lainya di Kabupaten Bartim.

“Maksud dan tujuan hari ini adalah untuk bersilaturahmi. Mudah – mudahan kedepan bisa ditambah jumlah instansi untuk kegiatan seperti ini, termasuk juga ditambah doorprizenya,” katanya.

Perlu diketahui, selain diikuti peserta dari Dinas PUPR Bartim, senam sehat itu melibatkan sejumlah wartawan yang ada di Bartim, bahkan hadiah utama berupa sepeda listrik di dapatkan oleh wartawan dari media online Tewenews.com yang bernama Ahmad Fahrizali.( ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: