Momen Hari Bakti PUPR Ke-78, Optimalkan Kinerja Pembangunan

PALANGKARAYA – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Abdul Razak, berharap Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-78 menjadi momentum penting untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan, terutama di bidang infrastruktur di Kalimantan Tengah.

“peringatan Hari Bakti PUPR harus dipahami dalam arti luas, terutama untuk meningkatkan semangat kekompakan, disiplin, pengabdian, dan kerjasama dalam lingkup pekerjaan,” kata Abdul Razak ketika menghadiri kegiatan Hari Bakti PUPR, Senin (04/12/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor PUPR Kalteng ini lanjut Razak semangat pembangunan di sektor infrastruktur menjadi kunci penting untuk memacu pemerataan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut, ia juga menambahkan bahwa pemenuhan kebutuhan infrastruktur tidak hanya berkaitan dengan konektivitas antar daerah, melainkan juga menjadi kunci utama dalam menggerakkan ekonomi daerah dan sektor-sektor penting lainnya.

“Ketika konektivitas antar daerah semakin baik, dampak positifnya dirasakan oleh berbagai sektor, sehingga semangat dalam pembangunan daerah menjadi hal yang penting untuk terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sebagai legislator senior Partai Golkar, ia menambahkan bahwa terkait pemenuhan kebutuhan infrastruktur, pemerintah perlu meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Prinsipnya, ya harus punya semangat kerja keras PUPR, bertanggungjawab dan memiliki komitmen yang tinggi. Sehingga pembangunan infrastruktur akan lebih cepat dan merata,”pungkasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: