Program Penyaluran Beras Kembali Mendapat Dukung Pemerintah Daerah

PALANGKARAYA – Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Tengah kembali mendapatkan support yang luar biasa dari pemerintah kota terkait dengan program peyaluran beras jadi SPHP.

“ini kami gunakan memang membantu masyarakat agar lebih mendapatkan harga yang murah,” kata Kepala Kantor Wilayah Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Tengah Budi Cahyanto, Sabtu (02/12/2023).

Sekitaran Kota Palangkaraya pihaknya masih meyakini bahwa selama pedagang pengecer dan pengambilan langsung harganya masih bisa Rp11.500 karena ongkos angkut di kota palangkaraya itu maksimum Rp250.

Lanjutnya beras sebelum dikeluarkan dari gudang harganya Rp10.250 ditambah, dengan biaya angkut 250. pedangang pengecer masih bisa menjual beras SPHP.

“kita bisa yakinkan dan sama-sama monitor dengan nanti berat 10 SPHP ini bisa kita jual maksimum di tingkat konsumen langsung dan mudah-mudahan ini programnya saya yakin dan  saya sudah komunikasi dengan banyak pihak Ini,” tegasnya.

Pihaknya kembali berharap kerja sama ini terus berlangsung dan bantuan yang diberikan bisa didapatkan oleh masyarakat dengan harga tidak lebih dari Rp11.500.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: