FOTO : Pj. Bupati Katingan Saiful, saat membuka secara resmi Kejurda Motorprix Open Race Seri 11 di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian Kota Kasongan.

Kejurda Motorprix Open Race Seri 11 Di Kota Kasongan Resmi Dibuka

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, secara resmi membuka kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorprix Bupati Katingan Open Race Seri 11 Tahun 2023, di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian Kota Kasongan, Minggu 5 November 2023.

Kejurda yang menjadi program Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Katingan setiap tahun tersebut juga dihadiri Sekda Katingan, Dandim 1019 Katingan, Kapolres Katingan, sejumlah Kepala SOPD serta tamu undangan yang hadir.

Pj Bupati Katingan Saiful, menyambut baik kegiatan Race Seri 11 Tahun 2023 di Kota Kasongan. Hal ini menurutnya untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin, sebab disamping menumbuhkan kembangkan bakat – bakat peserta balap motor, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Katingan.

“Demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, diminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Kepada para peserta balap motor hendaknya menjunjung tinggi sportifitas, memegang teguh sikap fair play,”jelas Saiful.

Dia juga berharap semoga penyelenggaraan yang memperubutkan juara umum ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi semuanya. Selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan yang dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri, baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat.Sehingga event ini akan dapat menjadi suatu event yang bergengsi di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah serta sponsornya yang telah memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya event ini. terimakasih juga kepada peserta balap motor terutama yang berasal dari luar Kabupaten Katingan atas keikutsertaannya dalam event ini, mudah- mudahan dapat memberikan motivasi bagi para pembalap lokal untuk lebih berprestasi pada event yang lebih besar,”pungkasnya.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: