Foto: Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Raden Sudarto.

Kinerja Aparatur Pemkab Barsel Harus Ditingkatkan

Beritakalteng.com, Buntok – Penyelenggaraan pemerintahan membutuhkan keterpaduan dan sinkronisasi dalam perencanaan di semua sektor. Birokrasi telah berhasil menerapkan visi dan misi melalui program-program yang terimplementasi dengan baik.

“Kinerja aparatur di lingkup Pemerintahan Barito Selatan, harus dapat terus memperbaiki kinerjanya di tahun 2024 mendatang,” ucap Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto, Jumat (3/11/2023).

Menurut pria yang akrab disapa Haji Alex ini, kinerja aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Barsel harus diperbaiki kembali. Ini penting agar apa yang diharapkan dalam meningkatkan pembangunan benar-benar terwujud.

Dengan peningkatan kualitas, lanjutnya, pelayanan publik bisa semakin baik, dan kepuasan dan kepercayaan masyarakat juga akan semakin meningkat pula.

“Pastinya semua itu ada kaitannya dengan telah dilaksanakannya kebijakan lima hari kerja, serta dengan pemberian tunjangan daerah, sehingga peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan aparatur merupakan keharusan,” pungkasnya. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: