Foto: Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya.

Legislator Barsel : Kebersihan Plaza Beringin Buntok Harus Tetap Terjaga

Beritakalteng.com, Buntok – Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) sangat mengharapkan agar kebersihan kawasan Plaza Beringin Buntok terus dijaga dangan baik.

Apalagi Plaza Beringin Buntok ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di DAS Barito, khususnya di Kota Buntok.

“Maka dari itu, tingkat kebersihan maupun keamanannya harus menjadi perhatian serius,” ucap Ketua komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya, Jumat (3/11/2023).

Menurut wakil rakyat ini, dengan adanya kebersihan, maka hal itu akan membuat siapa saja yang datang untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat akan merasa terpanggil untuk datang kembali.

Menurutnya, apabila kebersihan tidak dijaga, maka diyakini tidak akan membuat nyaman bagi siapa saja yang datang berkunjung untuk berbelanja di Plaza Beringin dan sudah pasti akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang datang.

“Sebab, apabila pusat perbelanjaan tidak aman, maka bagaimana mungkin para pengunjung dapat berbelanja dengan tenang,” pungkasnya.

Ia mengimbau sekaligus berharap agar ada karyawan atau pegawai yang khusus bertugas untuk membersihkan maupun bertugas sebagai pengamanan di Plaza Beringin itu. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: