Wahid Yusuf Berharap Generasi Muda Menjadi Penggerak Pembangunan Daerah

PALANGKARAYA – Wakil Ketua DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf, berharap generasi muda bisa menjadi penggerak pembangunan daerah  untuk membawa daerah ini ke arah yang jauh lebih baik dan berkembang.

Oleh sebab itu dia mengharapkan generasi muda di Kota Palangka Raya untuk terus bersatu dan lebih kreatif lagi berkontribusi mengawal pembangunan.

“Pada 28 Oktober 2023 lalu kita memperingati Sumpah Pemuda, sehingga diharapkan melalui momen ini kita jadikan sebagai penyamangat untuk membangun daerah yang lebih baik,” katanya,Rabu (1/11/2023).

Menurutnya peringatan Hari Sumpah Pemuda tidak hanya sebagai pengingat sejarah, namun ada hal penting di baliknya harus diteruskan, yaitu mengenai semangat juang, kebersamaan dan komitmen dalam membangun bangsa dan daerah sendiri.

“Nilai-nilai Sumpah Pemuda bisa terus ditanamkan karena itukan sebagai penyamangat kita. Harus tetap memperkuat kebersamaan dan kesatuan supaya pembangunan lebih maju lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa generasi muda merupakan penerus pembangunan yang memiliki peran penting dalam menentukan kemajuan daerah. Karya mereka sangat ditunggu, baik itu di bidang pendidikan, ekonomi, maupun sosial budaya.

Pentingnya keterlibatan generasi muda dalam penggerak pembangunan di berbagai bidang tersebut dikarena mareka adalah agen perubahan di masa mendatang. Karena itulah generasi muda harus memiliki semangat juang yang tinggi untuk memajukan daerah.

“Generasi muda harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. Mereka harus bisa menjadi agen perubahan yang positif terutama bagaimana menyikapi tantangan ke depan,” pungkasnya.(ap/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: