Pemilihan Dekan FISIP UPR Diharapkan Berjalan Demokratis

PALANGKARAYA – Proses tahapan pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP UPR) yang tengah berlangsung saat ini diharapkan dapat terlaksana secara demokratis. Mengingat FISIP UPR sendiri sudah dua tahun lebih belum memiliki dekan definitif.

“Kali ini, saya sangat berharap proses pemilihan dapat terlaksana secara demokratis, dari awal hingga berakhir. Sehingga, harapannya FISIP UPR bisa memiliki seorang dekan yang definitif,” Kata Plt. Dekan FISIP UPR, Dr. Natalina Asi, MA Usai menghadiri Rapat Terbuka Senat Fakultas, Senin (30/10/2023)

Bertempat di Gedung Merah Putih UPR, Wakil Rektor Bidang Akademik ini menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya pemilihan dekan FISIP UPR periode 2023-2027 ini. Dirinya meyakini bahwa orang-orang FISIP UPR adalah orang-orang yang memiliki pengalaman dalam sistem demokrasi.

Bahkan ia merasa sangat optimis, pemilihan dekan FISIP UPR periode 2023-2027, dapat berjalan sesuai mekanisme dan tahapan yang ada, dari awal hingga akhirnya nanti bisa selesai dengan baik. Natalina menilai saat ini kawan-kawan dari FISIP UPR sudah terlihat dengan sangat serius mempersiapkan proses pemilihan dekan FISIP UPR periode 2023-2027.

“saya berharap proses pemilihan dekan FISIP UPR periode 2023-2027, dapat rampung sebelum masa jabatannya sebagai Plt. Dekan FISIP UPR berakhir pada 12 November 2023 mendatang, sehingga tidak ada kekosongan jabatan,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: