Foto: Anggota DPRD Barito Selatan, Nurul Hikmah.

Pentingnya Pembenahan Infrastruktur Jalan untuk Kesejahteraan Masyarakat Barsel

Beritakalteng.com, Buntok – Anggota DPRD Barito Selatan, Nurul Hikmah menyampaikan, peningkatan infrastruktur dan program ekonomi masyarakat perlu mendapat perhatian, salah satunya seperti infrastruktur jalan.

Sebab, menurutnya masih banyak ruas jalan yang rusak dan sulit untuk di lalui. Semua itu dilakukan dalam rangka untuk membuka akses berbagai bidang maupun ekonomi masyarakat, baik masyarakat tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa

“Ini penting agar dalam pelaksanaan pembangunan di tahun 2023 pemerintah daerah Barsel dapat terus melakukan pembenahan dengan memprioritaskan pembangunan di segala bidang,” ucap Nurul, Jumat (13/10/2023).

Kiranya, lanjut Nurul, pemerintah daerah bisa terus berusaha menggejot peningkatan infrastruktur di kabupaten, kecamatan dan desa melalui berbagai programnya di tahun 2023.

Dan terpenting, sambungnya, dalam pembangunan harus dilakukannya pengawasan secara ketat agar hasil yang diharapkan bisa tercapai.

“Khususnya pada pembangunan yang hasilnya dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyakarat Kabupaten Barsel ini. Berbagai kebijakan dari pemerintah daerah harus melihat dari prioritas kebutuhan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (*/grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: