Jadikan MUSORPROVLUB KONI Kalteng Sebagai Momentum Kebangkitan Olahraga

PALANGKARAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga di Bumi Tambun Bungai, sesuai dengan falsafah Huma Betang.

Seperti yang disampaikan Wakil Gubenur H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa bersatu dan bekerja sama merupakan modal utama
dalam pencapaian suatu tujuan.

“semua stakeholders perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga pada berbagai event,” kata Edy, Selasa (13/10/2023).

Menurutnya sangat penting membangun sinergisitas antara Pemerintah daerah, induk organisasi keolahragaan, pengurus cabang olahraga, pelatih dan atlet.

Kekompakan semua elemen yang terlibat akan menjadi modal yang kuat dalam meraih prestasi yang diinginkan.

“Karena kita tadi disampaikan oleh dari Pak ketua sudah mempersiapkannya dan  jangan berkecil hati jangan patah semangat,” ungkap Edy.

Ia mengajak seluruh pihak untuk memperhatikan para atlet agar bisa mempersiapkan dengan baik sehingga bisa siap untuk menghadapi event olahraga dalam waktu singkat ini.

Dirinya juga menyarankan ada sparing partner untuk metode persiapan pelatihan para atlet kita sebelum bertandingkan penting dilakukan meskipun beberapa cabor kita unggul.

“Momentum musyawarah Olahraga Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia (MUSORPROVLUB KONI) Kalimantan Tengah Tahun 2023 ini, mari kita jadikan sebagai pemersatu untuk kebangkitan olahraga di Kalimantan Tengah,” bebernya menambahkan.

Siapapun yang terpilih nanti sebagai Ketua Umum KONI Kalteng masa bakti 2023 – 2027 harus mampu membesarkan organisasi, memperbaiki manajemen organisasi dan yang utama dapat meraih prestasi dan medali emas sebanyak– banyaknya pada PON ke-21 (dua puluh satu) Tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: