Foto : Anggota DPRD Barsel, Hermanes.

Masyarakat Berperan dalam Menjaga Kamtibmas

Beritakalteng.com, Buntok – Untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar selalu kondusif, masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) diminta untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan, dan saling menghormati antara satu dengan yang lainnya.

Dalam suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif, tentunya akan sangat penting untuk seluruh pihak.

“Bagi masyarakat, jika itu terjadi maka mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan rasa tenang tanpa takut terjadi sesuatu,” ucap Anggota DPRD Barsel, Hermanes, Jumat (13/10/2023).

Menurutnya, menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, akan tetapi juga merupakan tugas semua. Dengan peran aktif masyarakat, maka akan tercipta suasana Kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Untuk itu, kita mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, dan saling menghormati antara satu dengan yang lainnya,” imbuhnya.

“Kita semua ini merupakan saudara sebangsa dan setanah air. Untuk itu, harus selalu menjunjung sikap saling menghormati, jika terjadi perbedaan di masyarakat,” pungkasnya. (*/grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: