Sukseskan Pileg 2024, Faridawati Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

PALANGKARAYA – Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menggunakan hak suaranya dalam mensukseskan Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

“suara masyarakat menentukan kemajuan pembangunan di Kalteng. Tidak lupa juga saya mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas dan harmonisasi jelang pemilu mendatang,” kata Faridawati, Selasa (19/9/2023)

Disinggung terkait sejumlah alat paraga kampaye seperti baleho dari calon legislatif (caleg) yang akan berkompetisi di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang sejak beberapa minggu terakhir mulai terpasang di sejumlah tempat-tempat keramaian.

Tentunya hal tersebut merupakan salah satu upaya atau perjuangan yang dilakukan caleg untuk meraih dan menggapai harapan sebagai wakil rakyat yang akan datang.

Kendati demikian ujarnya penyelenggara Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng bisa mengatur lokasi dan tata cara pemasangan baliho caleg.

“ini dimaksudkan agar tidak mengganggu fasilitas umum pemerintah maupun aktivitas masyarakat,” bebernya.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng ini juga mengapresiasi KPU Kalteng, yangmana sejak awal pendaftaran hingga penetapan caleg, berjalan lancar dan kondusif,” kata Faridawati,

Wakil rakyat Dapil I yang meliputi Palangka Raya, Katingan dan Gumas ini menyarankan kepada pihak KPU Kalteng bisa memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Daerah, agar tidak menarik pembayaran berupa pajak ataupun retribusi kepada para caleg terkait.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: