Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha (kiri) saat menghadiri pembukaan MTQ ke-16 dan FSQ ke-10 tingkat Kabupaten Gunung Mas

DPRD Gumas Berikan Selamat kepada Pemenang MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten

Beritakalteng.com, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha mengucakan selamat kepada para pemenang dari Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kabupaten tahun 2023.

“Kami ucapkan selamat bagi pemenang MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023,” kata Binartha, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sedangkan bagi yang belum mendapatkan juara kata Binartha jangan berkecil hati atau bersedih, sebab masih ada kesempatan di lain waktu untuk menjadi pemenang.

Politisi Partai Golkar itu berpesan agar para peserta baik yang sebagai juara maupun tidak agar menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup. 

“Tujuannya agar kaum Muslim khususnya di Kabupaten Gunung Mas bisa menjalani hidupnya sesuai dengan aturan agama dan selamat di dunia dan akhirat,” paparnya.

Binartha juga berterima kasih kepada berbagai pihak termasuk panitia penyelenggara MTQ ke-16 da FSQ ke-10 tingkat Kabupaten Gunung Mas yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik. (grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: