Wujud Kepedulian, Relawan Dikki Akhmar Beri Bantuan Ke Warga Korban Kebakaran Kawasan Flamboyan

BERITAKALTENG.com – Palangka Raya – Relawan Babuhan Dikki Akhmar memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Gang A Yani VI, Kawasan Flamboyan Bawah, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 10 Agustus 2023.

Tampak saat dilokasi, terlihat semua rumah yang dulunya menjadi tempat hunian puluhan warga semasa hidup, kini sudah menjadi arang. Relawan Babuhan Dikki Akhmar menyampaikan rasa turut prihatinnya kepada keluarga korban dan agar tetap tabah dalam menghadapi musibah yang dialaminya.

“Kami dari relawan Bebuhan Dikki Akhmar sangat sedih dan turut berduka atas bencana kebakaran terjadi pada Selasa 1 Agustus 2022 kemaren. Informasi yang kita peroleh dari warga korban kebakaran ada sekitar 30 Kepala Keluarga yang rumahnya ludes di lahap api” terang, Muhammad Ramadhani K.M Litang Relawan Bebuhan Dikki Akhmar.

Dia mengatakan bantuan dari relawan ini berupa pakaian layak pakai untuk warga korban kebakaran. Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan partisipasi dari teman-teman Relawan Bebuhan Dikki Akhmar.

“Kami hanya bisa memberikan semampunya. Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban yang dirasakan saudara kita yang dapat musibah ini. Kita berharap juga agar Pemerintah segera memberikan bantuan kepada warga untuk bisa bangun rumah yang layak huni kembali,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: