Ini Pinta Wakil Rakyat kepada Pj Bupati Seruyan Nantinya

FOTO : Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo telah menerima surat dari kementerian dalam negeri (Kemendagri) terkait dengan pengusulan Penjabat (Pj) Bupati Seruyan.

Berkaitan dengan hal ini dirinya menyampaikan beberapa harapan atau keinginan kepada siapa pun nantinya yang akan dilantik sebagai Pj Bupati Seruyan. Pertama, dirinya berharap agar PJ Bupati Seruyan nantinya bisa melakukan pembenahan terhadap tata kelola pemerintah.

“Harapan saya kepada Pj itu yang pertama adalah di tahun-tahun yang kita anggap krusial itu bisa melakukan pembenahan khususnya terhadap tata kelola pemerintahan,” katanya, di Kuala Pembuang belum lama ini.

Kemudian dikatakannya, selain berharap kepada Pj Bupati bisa melakukan pembenahan terhadap tata kelola pemerintahan, dirinya juga menginginkan agar Pj Bupati juga bisa merencanakan program tentunya sesuai yang diharapkan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring.

“Sering saya bahwa dalam kesempatan satu tahun kedepan kita pengen membangun kabupaten Seruyan seutuhnya tentunya dari segala background,” tandasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: