Foto : Artika Nyimas

Pembahasan KUA-PPAS 2024 dan Anggaran Perubahan 2023 di Barsel Ditargetkan Selesai Pertengahan Agustus

Beritakalteng.com, Buntok – Pembahasan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara KUA-PPAS untuk anggaran murni 2024 dan anggaran perubahan 2023 ini akan diselesaikan pada pertengahan bulan Agustus 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh  Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Artika Nyimas, Rabu (26//7/2023).

“DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) selama Agustus 2023 ini memfokuskan pada pembahasan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara,” ucapnya.

Menurutnya, untuk jadwal pembahasan KUA-PPAS pada awal Agustus ini akan padat, karena pembahasan harus diselesaikan pada pertengahan Agustus 2023.

Di bulan Agustus ini juga akan dilaksanakan Rapat Paripurna mengenai KUA-PPAS murni 2024 dan KUA-PPAS anggaran perubahan 2023.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan melaksanakan kunjungan kerja bersama Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) untuk menyelesaikan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

“Pada Agustus 2023 ini, DPRD bersama tim pemerintah daerah juga akan membahas Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Barito Selatan,” tuturnya.

“Kita berharap kegiatan yang telah diagendakan pada Agustus 2023 ini, dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dalam Rapat Badan Musyawarah,” pungkasnya. (Nur/grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: