Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jarliansyah.

Penambahan Formasi Guru di Barsel Didukung DPRD Barsel

Beritakalteng.com, Buntok – Formasi pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di daerah terus ditambah.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jarliansyah, Kamis (27/07/2023).

“Ke depan kita mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat agar pemenuhan formasi guru di daerah bisa ditambahkan, mengingat masih kekurangan tenaga guru,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  sangat mengapreasi pelaksanaan penyerahan 311 SK PPPK guru formasi tahun 2022 itu.

“Saya mengucapkan selamat kepada 311 tenaga PPPK yang sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari untuk formasi 2022 di Kabupaten Barsel,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan pengangkatan tersebut akan menambah semangat pengabdian kepada masyarakat khususnya wilayah Barito Selatan.

“Kami berharap ke depan bisa menjadi semangat baru buat mereka untuk mengabdi kepada pemerintah, bangsa dan negara, juga mengabdi kepada masyarakat, untuk melakukan sesuai keputusan sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (grn/md/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: