FOTO : Suasana saat warga melakukan pencarian di sekitar jembatan dan melakukan pencarian korban yang jatun di sungai.

Pegawai Kontrak PLN Diduga Mengalami Kecelakaan Dan Jatuh Dari Atas Jembatan Sei-Katingan

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Diduga terjadi peristiwa kecelakaan Lalu lintas darat di Jembatan sei-Katingan, Kota Kasongan, Kabupaten Katingan, Sabtu 27 Mei 2023, sekira pukul pukul 22.30 wib.

Korban diketahui atas nama Simon Boyak alias Boy, warga jalan Langsat Kata Kasongan dan bekerja sebagai pegawai kontrak di PLN (Yantek). Belum diketahui penyebab korban mengalami kecelakaan terlibat dengan kendaraan lainnya.

Pasalnya, saat ditempat kejadian hanya ada sepeda motor milik korban yaitu Yamaha Jupiter Z warna hitam dengan nomor polisi KH 2173 NL berada di pinggir kiri bahu jalan dari arah Sampit menuju Palangkaraya. Kemudian, terdapat pecahan kaca, sendal dan bercak darah di pipa pembuangan air bagian bawah jembatan. Sehingga diduga korban mengalami Kecelakaan Lalu Lintas dan jatuh ke sungai.

Sementara informasi ada seorang warga yang sedang mancing tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu ada mendengar suara benda yang terjatuh ke sungai, setelah itu kembali sunyi.

Dari rilis yang didapat, atas kejadian tersebut Danpos beserta Tim Tiger Katingan Damkarmat Katingan berkordinasi bersama jajaran Polantas Polres Katingan melakukan kordinasi melakukan pencarian menggunakan Kapal Kecil (Kelotok) anggota Damkar beserta masyarakat sekitar.

“Setelah kurang lebih 2 jam melakukan pencarian masih belum membuahkan hasil. Anggota kembali ke Pos Induk sesuai Instruksi Danpos Induk Katingan untuk menunggu hasil rekonstruksi Polsek Katingan Hilir dan Keluarnya surat pencarian korban. Diduga korban pengendara sepeda motor atas nama Simon Boyak alias Boy, warga jalan Langsat Kata Kasongan dan bekerja di PLN (Yantek),” jelas Komandan Pos Induk Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Katingan Krisna Chandra Putranto.

Kemudian, pencarian kembali dilanjutkan pada Minggu 28 Mei 2023 dari tim gabungan dari Induk Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Katingan, Polantas Polres Katingan, BPBD Katingan, Tim Basarnas dan masyarakat untuk pencarian Korban laka lantas yang tercebur ke sungai dengan mengunakan perahu Karet Damkarmat beserta Mesin dan baju pelampung. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: