Intan Aiswara Jadi Salah Satu Andalan Caleg Demokrat Katingan

FOTO : Intan Aiswara Putri memantapkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Katingan Tahun 2024 melalui partai Demokrat.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Salah satu artis dangdut kenamaan Kalimantan Tengah, Intan Aiswara Putri memantapkan diri mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 melalui partai Demokrat.

Wanita cantik kelahiran Palangka Raya, 30 Juni 2002 silam tersebut diketahui ikut nyaleg di daerah pemilihan III Kabupaten Katingan meliputi enam kecamatan, yaitu Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Petak Malai, Marikit, Katingan Hulu dan Bukit Raya.

“Dengan memantapkan niat dan membulatkan tekad, saya sudah siap bertarung pada pemilu legislatif tahun 2024 dengan nomor urut Caleg empat,” ujar Intan, Kamis 18 Mei 2024.

Menurut pelantun lagu Dayak tersebut, yang tidak kalah pentingnya dalam Pemilu Legislatif tahun 2024 adalah pertarungan ide dan gagasan yang ditawarkan ke masyarakat tentang bagaimana mewujudkan Katingan menjadi lebih baik melalui legislatif.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan agar masyarakat Katingan di Dapil III agar memilih Caleg sesuai dengan hati nuraninya. Jangan sampai salah memilih Caleg dan juga perbedaan pilihan politik jangan menjadi permusuhan dalam negara demokrasi berbeda pilihan politik itu menjadi hal yang biasa saja,” pungkasnya. (Agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: