FOTO : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, bersama TNI dan Pemerintah Daerah saat Vicon Rakor Lintas Sektoral.

Tingkatkan Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Bersama Mabes Polri

FOTO : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, bersama TNI dan Pemerintah Daerah saat Vicon Rakor Lintas Sektoral bersama Mabes Polri. 

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Polres Katingan bersama TNI dan pemerintah daerah mengikuti Video Conference (Vicon) rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama Mabes Polri dan Pemerintah Pusat, diruang rapat Polres setempat,  Kamis 6 April 2023.

Vicon rapat koordinasi lintas sektoral tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah/tahun 2023.

Dalam pertemuan tersebut Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, dalam pemaparannya menyampaikan kondisi awal situasi persiapan pengamanan mudik tahun 2023, serta langkah-langkah pengamanan lainnya melalui Vicon yang diikuti seluruh provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, mengatakan Rakor ini  untuk meningkatkan sinergitas TNI/Polri, pemerintah daerah dan masyarakat serta langkah-langkah konkrit instansi terkait dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di Kabupaten Katingan.

Selain itu untuk bagaimana mempersiapkan personel, sarana prasarana, serta pendukung lainnya agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang akan dicapai. “Target tersebut salah satunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman bagi warga Kabupaten Katingan,” jelas Kapolres Katingan.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: