Rektor UPR Secara Resmi Membuka Membuka Kegiatan Pasar Ramadhan 1444 H

Rektor UPR Secara Resmi Membuka Kegiatan Pasar Ramadhan 1444 H

FOTO : Rektor UPR, Prof. Dr. Salampak, M.S beserta jajaran usai membuka secara resmi  kegiatan Pasar Ramadhan 1444 H

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S secara resmi membuka kegiatan Pasar Ramadhan Mesjid Shalahuddin Universitas Palangka Raya 1444H/2023 bertempat di jalan Yos Sudarso, Kamis (23/3/2023)

“Pasar Ramadhan ini rutin di buka setiap tahun selama bulan Ramadhan, ini menjadi sarana mempermudah masyarakat dalam berbelanja makanan untuk berbuka puasa,” kata Prof. Salampak didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan UPR, Ibu Rosana Salampak, S.E., M.Si, serta beberapa pejabat di lingkungan UPR serta pengurus Masjid Shalahuddin.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dengan kembali dibukanya Pasar Ramadhan pada tahun ini dapat membantu menstimulasi perekonomian untuk masyarakat sekitar terutama pedagang dan para pelaku usaha kecil dan menengah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha, yang selama 3 tahun terakhir terdampak oleh pandemi Covid-19.

Pasar Ramadhan yang rutin di buka setiap tahun selama bulan Ramadhan ini menjadi sarana mempermudah masyarakat dalam berbelanja makanan untuk berbuka puasa.

“hendaknya dengan adanya Pasar Ramadhan Masjid Shalahuddin UPR tahun ini juga menjadi momentum perekat antar keberagaman umat beragama yang ada di Bumi Tambun Bungai, serta saling hormat-menghormati antar pemeluk agama yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya di Universitas Palangka Raya,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: