FOTO : Ketua BMI Kota Palangkaraya Bennie Brian Tonni Embang didampingi Sekretaris BMI Kota Palangkaraya, Jiga Sesa Marike (kanan.red). Tampak hadir, Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palangkaraya, Marthen Eka Palmarum (kiri.red)

Usai Dikukuhkan, Banteng Muda Indonesia Kota Palangka Raya Adakan Konsolidasi

FOTO : Ketua BMI Kota Palangkaraya Bennie Brian Tonni Embang didampingi Sekretaris BMI Kota Palangkaraya, Jiga Sesa Marike (kanan.red). Tampak hadir, Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palangkaraya, Marthen Eka Palmarum (kiri.red)

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Usai dikukuhkanya struktur kepengurusan pada tanggal 11 Maret 2023 kemarin. Banteng Muda Indonesia atau lebih dikenal dengan BMI Kota Palangkaraya menggelar kegiatan silaturahmi, Selasa (21/3/2023).

Selain dihadiri seluruh pengurus BMI Kota Palangkaraya, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palangkaraya, Marthen Eka Palmarum.

Usai diwawancarai media, Marthen yang ketika itu hadir mewakili Ketua DPC PDIP Kota Palangkaraya Nenie Adriati Lambung,SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus BMI Kota Palangkaraya yang sejak dini sudah melakukan konsolidasi.

“menurut saya kegiatan silaturahmi saling mengenal pengurus satu sama lainya ini sangat bagus sekali ya. Pada saatnya nanti pengurus BMI Kota yang diketuai oleh Bennie Brian Tonni Embang bersama pengurus akan menghadap ibu ketua,” kata Marten.

Dirinya berharap BMI Kota Palangkaraya yang merupakan organisasi sayap partai PDIP dapat menjadi wadah bagi kaum muda atau generasi milenial untuk lebih jauh mengenal politik. mengingat kaum muda ini nantinya juga akan menuntukan hak pilihnya di tahun 2024 mendatang.

Selain sebagai wadah untuk lebih jauh mengenal politik, BMI Kota Palangkaraya juga diharapkan sebagai sarana untuk melakukan kegiatan atau berorganisasi, yang tidak lain tujuanya juga salah satunya untuk dukungan agar partai dapat berjalan lebih baik lagi kedepanya.

“biar generasi muda kita ini Melek Politik. Tentunya kita juga berharap BMI Kota Palangkaraya ini kedepanya dapat membantu dalam mengenalkan PDIP khususnya pada generasi muda,” bebernya menambahkan.

Dirinya juga berharap seluruh program baik jangka pendek maupun jangka panjang yang disusun oleh BMI Kota Palangkaraya nantinya dapat terus berjalan dan tentunya dengan harapan juga bisa melibatkan seluruh kaum muda yang ada, terlebih menjelang pemilihan di 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua BMI Kota Palangkaraya Bennie Brian Tonni Embang yang ketika itu didampingi langsung oleh Jiga Sesa Mareki selaku Sekretaris BMI Kota Palangkaraya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dirinya memimpin kepengurusan BMI di Palangkaraya.

“tentunya kegiatan silaturahmi ini merupakan ajang pengenalan lebih dalam kepada seluruh pengurus sehingga kedepan diharapkan seluruh program yang sudah tersusun dapat berjalan dengan baik,” kata Bennie.

Bennie yang juga merupakan salah satu anak dari Tokoh Masyarakat Kalteng yakni Dr. Andrie Elia Embang ini juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan mengagendakan sejumlah kegiatan. Terlebih kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun terbentuknya BMI yakni pada tanggal 29 Maret.

Dibawah Kepemimpinannya, Benie berharap selain BMI Kota Palangkaraya sebagai wadah kaum muda melakukan seluruh aktifitas dalam berorganisasi, kedepan diharapkan BMI Kota Palangkaraya dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah khususnya Kota Palangkaraya.

“ya kita tentunya sangat mengharapkan agar seluruh program kerja kedepanya bisa berjalan dengan baik. sebagai kaum muda, tentunya kita akan memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: