Legislator DPRD Gunung Mas Ini Sampaikan Hasil Reses Dapil II

Foto: Juru bicara DPRD Gunung Mas asal dapil II, Binartha saat menyampaikan hasil reses.

 

BERITAKALTENG.COM,  Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, telah melaksanakan kegiatan reses, berdasarkan daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan di bulan Januari 2023 lalu oleh pihaknya telah menyerap berbagai usulan, masukan dan apresiasi konstituen. 

Seperti disampaikan juru bicara anggota DPRD Gunung Mas asal Dapil II, Binartha, bahwa hasil reses yang disimpulkan pihaknya tersebut ungkap Binartha, antara lain pembangunan bidang pertanian dan perkebunan di dapil II .

“pelaksanaan pemerintahan kecamatan di dapil II, secara umum telah berjalan dengan baik. Hanya saja perlu ditingkatkan disiplin ASN maupun pegawai dalam mentaati jam kerja. Baik aparatur kecamatan, tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan/paramedis,” kata Binartha Kamis (9/3/2023).

Berikutnya untuk pelaksaan pembangunan sarana dan prasrana yang telah dilakukan di dapil II, telah mengalami peningkatan. Namun masih kurangnya pengawasan dari instansi terkait. Terutama dalam pelaksaan fisik pembangunan jalan dan jembatan, sehingg terlihat pekerjaannya kurang maksimal.

“Kesimpulan hasil reses DPRD Dapil II lainnya yakni, keamanan, ketertiban dan kerukunan umat beragama berjalan dengan baik,” paparnya.

Sekedar diketahui, reses DPRD Gunung Mas dilaksanakan pada 24 – 29 Januari 2023. Untuk Dapil II, lokasi kegiatan resesnya yakni Kecamatan Rungaan Hulu di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan Barat di Desa Jalemu Raya, Kecamatan Manuhing di Desa Bereng Jun dan Kecamatan Manuhing Raya di Desa Putat Durei.

Perlu diketahui pula, dapil II Gunung Mas, meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Barat, Rungan Hulu, Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: